Buku Matematika Mudah atau Gampang



Semangat pagi people's.....

Bagaimana kabarnya?semoga semua dalam keadaan sehat & semangat, Aamiin...
Untuk kali ini saya akan share info tentang buku saya berjudul "Matematika Mudah atau Gampang?"
Isinya tentang apa saja ya?yuk kita lihat bersama....
Buku "Matematika Mudah atau Gampang?"

Dari judulnya sudah cukup jelas ya kalau buku ini membahas tentang Matematika

Apaaaaa...!!! Matematika??? Tidakkkkss.....!!!

Hehehe...maaf agak lebay ya, tapi kurang lebih begitulah ekspresi orang apalagi siswa sekolah begitu mendengar kata "Matematika" seolah-olah kangen dengan orang yang dikasihinya..... :P

Langsung aja ya saya deskripsikan gambaran dari buku ini,
buku ini berisi tentang dasar-dasar dalam matematika, buku ini merupakan rangkuman dari berbagai sumber dan dikemas melalu pendekatan "pengetahuan kreatifitas", sehingga bisa mengurangi atau syukur-syukur bisa menghilangkan imej kalau matematika itu susah dan menyeramkan 

Buku ini membahas tentang beberapa dasar dalam matematika seperti penjumlahan, perkalian, pembagian, bilangan kuadrat serta dilengkapi beberapa ice breaker menghitung perkalian atau pembagian dengan angka istimewa.

Buku ini dilengkapi dengan CD Video pembelajaran, berisi tentang 24 video pembahasan tentang apa yang ada di buku "Matematika Mudah atau Gampang?"


CD Video Pembelajaran
Seperti apa trailer isi dari CD Matematika Mudah atau Gampang?, yuk kita lihat bersama...



Saya ucapkan terima kasih sudah melihat video kami, semoga bermanfaat dan jika berminat untuk pesan buku Matematika Mudah atau Gampang, silahkan hubungi kami dibawah ini :

0856-929-55330 ( via Whatsapp )


Terima Kasih

2 comments:

  1. Assalamualaikum, saya Bu Eti dari Cianjur,terimaksih pak atas ilmunya sangat bermanfaat sekali walau saya lambat dalam menyimak

    ReplyDelete